Our Story
Home/Product/Classic Series

Menggunakan Dual Layer Technology dimana pigmen warna berada diantara dua layer lensa yang berbahan polymacon, sehingga aman bagi kesehatan mata. Sudah tersertifikasi FDA (Lembaga sertifikasi Amerika) dan Departemen Kesehatan Republik  Indonesia

Menggunakan material PC + Silicone Hydrogel, yang lebih nyaman digunakan di mata, karena PC (Phosphorylcholine) dapat meningkatkan biokompatibilitas, mengurangi penyerapan protein, menahan adhesi bakteri, dan mengurangi peradangan.

@noii_bycarolliem
Holicat memang setipis itu yahh berasa ga pakaii! So happy.. Nyamannn dan ga cepat kering!
Tyas Mirasih
Kalau ditanya softlens yang suka ku pakai, yaa dari Holicat. Kenapa? Susah bgt cari coklat yg kayak Barbie Hazel dari Holicat, suka bgt! Tapiiii warna lainnya gak kalah bagusss dan bikin mata makin cantik.
@angelaprisa
Siapa bilang pakai masker gak bisa tampil cantik?  thank you @holicatid for making me look so beautiful. Kalau kata orang, dari mata turun ke hati itu bener banget. Sekarang harus pakai masker jadi mata yang akan berbicara. Itulah alasannya aku pilih softlenst Holicat sebagai softlens yang ku pakai setiap hari. Selain nyaman dipakai, softlens Holicat punya pilihan warna yang banyak dan bisa kita cocokan dengan makeup/ tampilan kita juga. Thanks Holicat.  
@michimomo
The new #FUNKYCAT on Ms. @michimomo | A natural soft grey that creates a sensual vibes on your eyes.
@gabywijaya11
The eyes have one language everywhere ????✨ Asli nyaman banget dipake seharian ???? warnanya juga cocok banget di aku + bikin make up lebih pop. Ukurannya 14,5 mm udah paling dabest deh buat softlens ga kegedean ga kekecilan juga
 @shannondorothea
Kak @shannondorothea in Holicat Classic Series, #BARBIEHAZEL. #HolicatBAE Aku suka warna Barbie Hazel Holicat karena memberikan efek tegas dan gak norak untuk warnanya. Holicat juga gak bikin mataku perih atau merah saat dipakai seharian. Thanks Holicat.